2.06.2011

Tetap Cantik di Cuaca Panas

Ada beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk tetap terlihat cantik di cuaca panas. Perhatikan langkah berikut ini yang akan mengembalikan penampilan Anda menjadi cantik alami:

Jika Anda terbiasa untuk memulai hari dengan menggunakan make-up yang tebal, minimalkan penggunaan make-up atau dengan make-up tipis saja. Karena saat Anda menggunakan make up tebal akan mudah luntur akibat sengatan matahari. Pori-pori kulit juga akan tersumbat oleh debu serta kotoran. Maka biarkan kulit Anda bernapas!

Make-up memang dapat membantu kita untuk menonjolkan kecantikan dan menyembunyikan ketidaksempurnaan. Jika Anda tidak bisa hidup tanpa make up, gantilah foundation dengan tinted moisturizer. Atau Anda bisa campur pelembab dengan setetes foundation untuk hasil yang lebih ringan.

Kosmetik anti air alias waterproof cosmetics merupakan solusi terbaik untuk make-up di musim panas. Ini bukan berarti Anda harus menyimpan kosmetik regular hingga musim kemarau berakhir. Namun jika Anda membeli make-up baru, pertimbangkan untuk membeli waterproof make-up, khususnya jika Anda menyukai warna-warna yang gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar