2.26.2011

Keajaiban Enzim Jamur Mucor Miehei

Tak perlu menyiksa kulit Anda. Eksfoliasi kulit wajah bisa dilakukan dengan nyaman dan cepat dengan enzim Jamur Mucor Miehei. Sebenarnya, proses pengelupasan sel kulit mati pada permukaan kulit terjadi secara alamiah berkat adanya enzim di dalam sel. Enzim adalah protein yang dihasilkan tubuh, bekerja sebagai katalis dalam proses metabolisme sel,sehingga proses regenerasi sel menjadi lebih cepat. Umumnya, proses ini terjadi setiap 28 hari sekali.

Bagaimana Enzim Bekerja?

Enzim bekerja dengan memecah protein yang terikat di antara sel-sel kulit mati. Saat terpecah, sel-sel kulit mati menjadi lebih mudah terkelupas, sehingga lapisan kulit memiliki ‘ruang baru’ untuk sel-sel baru yang segar. Sayangnya, dengan bertambahnya usia, enzim yang dihasilkan oleh tubuh berkurang. Akibatnya, proses regenerasi kulit berjalan lebih lambat, sehingga kulit terlihat lebih kusam dan ‘tebal’, berkurang kekenyalan dan kelembapannya.

Ini Solusinya!

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian secara intensif, akhirnya tim ARTISTRY™ menemukan bahwa Jamur Mucor Miehei adalah jamur yang paling baik untuk membantu pengelupasan kulit, karena mengandung enzim yang serupa dengan enzim alami kulit. Enzim jamur Mucor Miehei memiliki pH yang seimbang, bersifat non asam, non abrasif, serta aman untuk kulit yang sensitif.
Diformulasikan bersama Chia Seed Oil, yang kaya akan asam lemak Omega 3, dan Barrier Liposome, yang mengandung ceramide, phospholipids dan natural oils, untuk mempertahankan kadar air di dalam sel kulit serta Red Seaweed Extract (Carrageenan) dan Glycerin. Untuk mengatasi masalah berkurangnya kelembapan kulit, membuat proses pengelupasan kulit menjadi serupa dengan proses alami kulit, tanpa risiko iritasi dan dehidrasi.

sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar