2.05.2011

Atasi Pigmentasi (Flek di wajah)

Jangan tutupi masalah pigmentasi di wajah Anda dengan make-up tebal. Atasi dengan produk kosmetik yang tepat!

Menutupi bercak di wajahnya dengan make up tebal sama sekali tidak menyelesaikan masalah. Karena hal itu akan memberi kesempatan bercak semakin melebar dan meluas tanpa menyelesaikan akar permasalahan sesungguhnya. Apakah Anda memiliki masalah yang sama?

Pigmentasi bisa hadir lebih dini
Pigmentasi terjadi karena tidak meratanya kadar melasonit atau melanin pada kulit. Hal ini dikenali  dengan munculnya flek-flek kecokelatan pada kulit wajah. Penyebabnya banyak factor, diantaranya sinar matahari, radikal bebas, stress, pengaruh hormone, atau penggunaan produk perawatan yang salah.
Dengan kondisi lingkungan yang buruk dan kurangnya perawatan serta perlindungan untuk kulit wajah, masalah pigmentasi bisa hadir lebih dini. Bahkan di usia 25 tahun, Anda patut waspada bila warna kulit tak lagi merata dan muncul flek kecokelatan yang samar. Jika hal ini dibiarkan, flek akan kian banyak, melebar dan semakin gelap. Dalam kondisi yang parah, flek akan semakin sulit untuk dihilangkan. Untuk itu, lakukan perawatan untuk mengatasi masalah pigmentasi sejak dini.

Atasi dengan lebih cepat
Semakin cepat tindakan Anda ambil, hasilnya akan semakin maksimal. Jadikan wajah Anda lebih halus dan bercahaya dengan menggunakan produk perawatan wajah yang handal. Produk tersebut harus memiliki kandungan Pure White Balancing Complex untuk mencegah hiperpigmentasi yang disebabkan oleh iritasi, mencegah pigmentasi berlipat ganda dan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

Pure White Balancing Complex adalah teknologi sempurna dari bahan alami seperti: white tea sebagai antioksidan tingkat tinggi, Oat yang mampu mengangkat sel kulit mati, Vitamin C Derivative, Licorice, Bearberry dan Acolla Cherry sebagai pencerah kulit yang mampu menahan pembentukan melanin. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Tahukah Anda?

Flek bisa total menghilang, dengan catatan, jika kondisi melanosit pada kulit kita masih normal & harus menghindari sengatan sinar matahari langsung. Tetapi jika kondisi melanosit pada kulit kita sudah abnormal maka akan sulit untuk menghilangkan flek pada wajah kita. Biasanya melanosit menjadi abnormal karena sudah terlalu parahnya kulit terkena sengatan sinar matahari, dan sering menggunakan produk peeling/ chemical peeling.

Dan perlu diingat…menghilangkan flek tidak bisa instant, harus sabar, karena flek itu timbul dari sel hidup (melanosit) yang berproduksi secara terus-menerus.

Contoh produk adalah Pure White System, pure White Essence & Pure White Spot Corrector.

sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar