3.03.2011

Melakukan Natural Peeling di Rumah

Menginjak usia 30, tanpa disadari tiap 40 menit Anda akan kehilangan 1 juta sel kulit (Allison Tannis.M.S.R.H.N penulis buku Feed your skin,starve your wrinkle). Hal ini terjadi karena enzim pada kulit yang mempermudah proses pengangkatan sel kulit mati semakin berkurang. Hingga akibatnya sel kulit menjadi tebal dan kusam. Solusinya pasti Anda harus melakukan facial peeling. Tidak punya waktu untuk melakukan perawatan wajah di Klinik Kecantikan? Atau takut akan efek sampingnya? Mungkin cara yang paling tepat adalah dengan melakukan Natural Peeling sendiri di rumah.

Dengan menggunakan produk ARTISTRY Renewing Peel, proses Natural Peeling sekarang dapat dilakukan sendiri di rumah hanya dalam waktu 8 menit dan menjanjikan hasil tidak kalah dengan peeling yang dilakukan oleh tenaga professional. Ingat, hanya dalam waktu 8 menit Natural Peeling, maka kulit wajah Anda akan menjadi lembut bercahaya. Tidak seperti pengelupasan agresif professional yang menggunakan Glycolic Acid, Natural Peeling dengan menggunakan ARTISTRY Renewing Peel sangat aman dan nyaman, tidak timbul efek iritasi, kemerahan pada kulit, pengelupasan parah dan rasa tidak nyaman. Mengapa bisa begitu?

Kuncinya ada pada Enzim Jamur Mucor Miehei.
Enzim jamur ini mampu mengangkat sel kulit mati di lapisan atas (epidermis) tanpa mengganggu sel kulit yang masih sehat dan akan berhenti bekerja saat mencapai Ph seimbang, hingga kulit tidak mengalami iritasi.
Hanya dalam 8 menit pemakaian ARTISTRY Renewing Peel, Anda akan merasa kulit menjadi begitu lembut dan lebih bercahaya. Setelah 6 minggu pemakaian Kulit lebih Bercahaya, Kecerahannya meningkat dan Tekstur tampak lebih halus

Cara Pakai:
Persiapan:

  • Bersihkan wajah dari sisa debu dan make up.
  • Keringkan dengan seksama
Penggunaan
  • Ambil 8 pompa ARTISTRY Renewing Peel, oleskan ke seluuh wajah. Hindari daerah sekitar mata. Biarkan selama 8 menit.
  • Setelah 8 menit, basahi jari- jari Anda dengan air dan pijat ringan wajah. Bilas dengan air hingga bersih.
  • Lanjutkan dengan penggunaan Toner dan pelembab/tabir surya (jika digunakan pagi hari).
  • Untuk hasil maksimal, gunakan Produk ARTISTRY Renewing Peel 2x dalam seminggu (tidak pada hari berurutan) selama 6 minggu.
sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar