2.21.2011

Jaga Keindahan Rambut Saat Liburan

Apapun dan dimanapun akomodasi Anda, sebagian besar dari kita pasti menginginkan rambut tetap tampak bagus sementara kita berlibur. Dengan membawa barang-barang kecil di dalam tas Anda, selain akan membuat nyaman sepanjang perjalanan, Anda juga dapat memiliki tampilan rambut yang bagus dengan sedikit usaha. Tips kecantikan rambut saat liburan ini semoga berguna untuk Anda :
  1. Bawalah sikat yang baik, sisir kecil dan / atau styling pick sepanjang perjalanan Anda. Alat-alat ini akan membantu Anda untuk mendapatkan gaya tertentu yang Anda inginkan.
  2. Jika Anda memiliki acara khusus untuk dihadiri saat berlibur, Anda dapat mencoba menggunakan curling iron agar rambut Anda bisa dibentuk menjadi lebih bergaya sesuai dengan yang Anda inginkan. Pilihan lain adalah mencoba tidur dengan menggunakan beberapa rol busa dalam satu malam. Rol ini dapat membantu menciptakan gaya rambut berbeda.
  3. Ikat kepala dan syal kepala dapat digunakan sebagai aksesoris rambut. Kedua pernik ini sangat bermanfaat untuk digunakan setelah Anda telah berjalan sepanjang hari.
  4. Pertimbangkan untuk membeli beberapa ikat rambut, krunchies, barrettes atau jepit rambut dengan warna yang berbeda untuk dibawa serta dalam perjalanan Anda. Selain harganya murah, bentuknya juga lucu-lucu.
  5. Beli beberapa wadah kecil di apotek untuk menaruh produk perawatan rambut favorit Anda seperti styling gel, shampo dan hair spray botol kecil. Jika Anda menggunakan pesawat, taruh produk ini di bagian yang memiliki resleting di koper Anda dan taruh di dalam bagasi.
  6. Bawa penutup kepala dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kebanyakan orang tampak hebat saat menggunakan topi. Selain bisa tampil baik saat difoto, aksesoris tersebut juga akan menjaga kepala Anda tetap hangat.
sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar