2.05.2011

Get Your Perfect Skin

Apa yang diperlukan untuk memiliki kulit indah? Jawabnya adalah kedisiplinan. Segala yang kita konsumsi, bagaimana kondisi lingkungan tempat kita hidup serta produk perawatan kulit yang kita pilih, memiliki peran besar dalam menentukan kondisi keindahan kulit kita. Gunakan produk yang memberi perhatian lebih pada hal-hal tersebut dan melakukan pendekatan secara menyeluruh pada kesehatan kulit, sebagai kunci menuju kulit lebih muda dan indah.

Stres
Pekerjaan yang menumpuk tanpa istirahat cukup membuat kulit menjadi merah, iritasi, berjerawat dan tampak kusam.
Solusi: Kurangi stres Anda. Luangkan waktu untuk relaks dan manjakan diri Anda setiap hari. Gunakan produk yang tak hanya memperbaiki tapi juga mampu membuat relaks.

Polusi
Hidup di daerah urban yang sibuk dengan tingkat polusi tinggi membuat kita berisiko mengalami penuaan dini dengan ciri-ciri kulit menjadi kusam, timbul garis-garis pada wajah dan kerutan sebelum waktunya.
Solusi: Lawan polusi dengan berolahraga dan perbanyak asupan makanan yang baik untuk kulit seperti ikan salmon, susu low fat, dan buah-buahan seperti strawberry, blackberry, blueberry dan plum. Juga gunakan masker khusus yang dapat membersihkan pori-pori.

Sinar Matahari
Paparan sinar matahari dapat mengakibatkan warna kulit tidak merata, kasar, kusam dan kendur, sehingga dapat mengakibatkan kulit menjadi keriput.
Solusi: Hindari sinar matahari langsung pada jam 10.00 – 16.00. Bila keluar rumah, gunakan pelindung seperti sucscreen, sunglasses dan topi.

sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar