2.08.2011

Dapatkan Kulit Selembut Sutera

Melakukan scrubbing secara teratur diyakini dapat membuat kulit menjadi lebih mulus dan Anda pasti akan lebih percaya diri. Sesering apa Anda melakukan scrubbing pada kulit Anda? Bila belum teratur melakukannya, Anda mungkin perlu tahu fakta yang satu ini: Scrubbing dapat mengelupaskan kulit yang sudah mati, meningkatkan sirkulasi darah, membuka pori-pori yang tersumbat serta merangsang pembentukan kulit baru.

Hasilnya? Tak ada lagi kulit kering, kusam dan bersisik terutama pada area yang sirkulasi darahnya kurang baik seperti tumit, siku dan lutut. Pastikan Anda menggunakan produk scrub yang bagus agar mendapatkan hasil yang makimal. Usahakan untuk memakai produk scrub yang memiliki kandungan Grapeseed Extract, Acerola Cherry dan Citrus Bioflavanoids agar kulit Anda halus selembut sutera.

Minyak Jojoba, Avocado dan gula Kristal akan menghilangkan kulit kasar dan kering namun tidak meninggalkan sisa di kulit saat dibilas. Gunakan produk scrub tadi secara teratur 2 – 5 kali seminggu. Agar Anda bisa mendapatkan kulit yang mulus serta memberikan kesegaran yang berbeda sepanjang hari.

sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar