2.26.2011

Cantik Dalam 8 Menit: Artistry Intensive Renewing Peel

Resiko iritasi kulit yang biasanya menjadi imbas dari chemical peeling, kini dapat dicegah dengan menggunakan formulasi alami  dari Artistry Intensive Renewing Peel. Lewat produk ini, Anda dapat melakukan peeling sendiri di rumah hanya dalam waktu 8 menit layaknya profesional.

Proses pengelupasan kulit merupakan sebuah proses alami di mana regenerasi sel dibantu oleh enzim di dalam sel. Umumnya proses ini terjadi setiap 28 hari sekali. Namun, seiring bertambahnya usia, maka proses regenerasi kian lama makinlambat. Kulit akan menjadi kusam dan “tebal” (berkurang elastisitas dan kelembabannya).

Berkat enzim jamur Miehei yang memiliki kemampuan bekerja seperti enzim alami di kulit lantaran memiliki pH seimbang, non asam, non abrasive dan aman untuk kulit sensitif, maka ilmuwan Artistry memanfaatkannya sebagai formula utama untuk membantu pengelupasan kulit.  Enzim dari jamur Miehei tadi masih dipadukan lagi dengan Chia Seed Oil yang kaya akan asam lemak Omega 3 dan Barrier Liposome yang mengandung ceramide phospholipids dan natural oils untuk mempertahankan kadar air di dalam sel kulit serta Red Seaweed Extract (Carrageenan) dan Glycerin yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit.

sumber : sehatplus.com

1 komentar: