2.05.2011

Nutrisi Malam Hari Untuk Wajah Lebih Muda

Penuaan dini memang tidak terjadi dalam waktu semalam. Namun prosesnya berlangsung tanpa disadari di dalam tubuh Anda. Stres, kurang istirahat, faktor usia, serta polusi adalah berbagai faktor yang membuat penuaan datang lebih dini; memunculkan flek, garis halus dan menjadikan kulit kehilangan elastisitas. Kulit pun menjadi kusam, kering dan mudah berkerut. Berikanlah nutrisi pada kulit di malam hari dan dalam kondisi tidur tubuh mengeluarkan hormon pertumbuhan yang akan memperbaiki sel-sel yang rusak. Nutrisi yang terkandung dalam krem malam akan menyerap lebih baik dan membantu kulit beregenerasi.

Selain menggunakan krem malam, lakukan hal berikut untuk memaksimalkan penampilan sehat kulit wajah Anda di pagi hari!
  • Hindari posisi tidur miring, yang bisa menyebabkan lipatan dan kerutan di kulit wajah dan memicu penuaan dini pada kulit.
  • Tidurlah dengan posisi kepala lebih tinggi dari bagian lainnya untuk mencegah cairan tidak mengumpul di bawah mata yang menimbulkan kantung mata di pagi hari.
  • Hindari makanan mengandung kalori tinggi pada malam hari.Jika Anda lapar, konsumsilah buah dan sayuran yang kaya antioksidan untuk pertahanan kulit Anda.
  • Minum air yang cukup untuk memberikan hidrasi pada kulit di malam hari.
Tahukah Anda?
  • Cardiolipin merupakan bahan baku langka dan berharga seperti bagian utama sel kulit kita. Berfungsi untuk pembentukan dan memperbaharui energi pada kulit, membantunya terlihat 15 tahun lebih muda.
  • Ekstrak daun bayam merupakan kandungan ekslusif yang membantu memperbaiki kerusakan DNA mitochondrial, meningkatkan energi sel dan antioksidan kuat yang membantu melindungi sel dari tekanan oksidasi.


Semua kandungan ini telah menjadi TM dari  
LuXury Creme produk ARTISTRY.

gambar : LX Creme




 sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar