2.09.2011

Cantik Tanpa Kerutan

Wanita mana yang tak ingin terlihat tetap cantik di usia senja? Tak bisa dipungkiri, kerutan atau keriput memang sebuah prose salami. Namun gaya hidup yang sehat, termasuk tertawa dan tidur yang cukup, bisa membuat Anda terlihat cantik dan awet muda.
Anda boleh bangga dengan kondisi kulit Anda yang mulus tanpa jerawat. Tapi akankah keindahan kulit wajah Anda ini abadi? Mungkin tidak.

Proses penuaan itu tidak terjadi tiba-tiba, tapi bertahap yang terbagi dalam 3 fase:
  • subklinikal (usia 25-35 tahun), saat hormone mengalami penurunan produksi sekitar 14%.
  • transisi (usia 35-45 tahun) hormone menurun sampai 25%.
  • klinikal yang terjadi saat usia menginjak 45 tahun.

Secara umum, proses penuaan kulit dipengaruhi dua factor, yakni factor fisiologis (keturunan, ras dan hormonal) serta faktor penuaan dini. Tanda-tandanya terlihat pada kulit yang keriput disertai lipatan-lipatan pada bagian tertentu. Penyebabnya mulai dari sinar ultra violet, polusi udara, asap rokok, bahan kimia, sampai factor penyebab kekeringan seperti pemilihan kosmetik yang salah. Pengaruh AC, serta buruknya pola makan dan gaya hidup Anda.

TAHUKAH ANDA?

Proses penuaan akibat factor fisiologis sulit dihindari kemunculannya. Sedangkan penuaan dini dapat dicegah. Caranya? Dengan menggunakan formulasi canggih yang mengandung elemen-elemen seperti:  
  • Ultrasome, merupakan enzim pemulihan yang terdapat pada ganggang laut yang terbukti mengandung T4 Endonuclease yang bermanfaat membantu memperbaiki DNA yang rusak
  • Vitamin C Derivatif, yang melindungi sel kulit dari kerusakan lingkiungan
  • Licorice Root Extract yang melindungi kulit dari radikal bebas
  • Alpinia Leaf Extract yang bermanfaat untuk melindungi kolagen, yaitu serat protein yang membuat kulit berstruktur dan kencang

 Semua kandungan ini terdapat di Time Defiance Intensive Repair Serum
produk ARTISTRY.

** Disarankan untuk digunakan 3 - 4 kali dalam setahun.
Dikembangkan untuk menstimulasi mekanisme perbaikan alami kulit ketika anda tidur. 



Sumber : sehatplus.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar