2.06.2011

Cantik Sepanjang Hari Berkat Body Lotion

Tampil selalu cantik, segar dengan kulit yang indah terawatt adalah angan-angan setiap wanita. Untuk mendapatkannya tidaklah sulit, bahkan mudah jika Anda tahu rahasianya. Agar kulit tetap terjaga kelembaban dan kehalusannya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar aset berharga ini bisa terus prima.

Hindari ‘Musuh’ Kulit
Semakin padat kegiatan Anda, semakin sering Anda dihadapi dengan ‘musuh’ utama. Antara lain: sinar matahari yang membakar kulit, debu penyumbat pori-pori dan dinginnya AC yang membuat kulit kering. Kita tidak bisa menghindarinya, tapi dampaknya bisa dikontrol. Caranya adalah dengan menggunakan body lotion yang tepat.

Jalani Hidup Sehat
Hiduplah dengan sehat. Jangan merokok, rajin fitness, kurangi bergadang dan jangan terlalu ekstrim saat menjalani diet. Cukup makan sayuran dan buah-buahan. Kalau Anda melakukan semua langkah tersebut, maka kulit akan ‘berterima kasih’.

Memakai Pelembab Setiap Hari
Memakai pelembab baik untuk wajah maupun tubuh adalah cara yang paling efektif. Dengan menggunakan body lotion yang tepat, maka kulit akan menjadi segar berkat kandungan bahan Oat Protein, Vitamin E dan Beeswax. Kulit juga akan terasa halus, lembut dan awet muda. Gunakan body lotion yang telah teruji secara dermatologis plus sudah dites alergi. Jadi cocok untuk jenis kulit apapun. Pakai pelembab yang telah terbukti secara klinis dapat memberikan hasil memuaskan dalam waktu singkat.

sumber : sehatplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar