5.17.2011

Agar Selalu Tampil Muda

Semua orang pasti ingin tetap terlihat muda dan segar walau umur sudah mulai merambat naik. Mungkin anda pun ingin memiliki wajah yang terlihat muda dan segar. Tidak perlu bingung untuk menyiasatinya, karena ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan.

Samarkan kerutan yang mulai muncul dengan bantuan produk make up jenis highlighter. ‘Benda’ ini akan merefleksikan cahaya dan menangkis bayangan. Sementara concealer hanya akan membuat kerutan/garis-garis halus pada wajah semakin terlihat .

Gunakanlah masker untuk mengencangkan kulit anda. Karena selain untuk mengencangkan ternyata masker juga berfungsi membersihkan kotoran pada pori-pori wajah serta melembapkan kulit anda.
Cerahkan mata dengan membentuk alis mata secara proporsional. Karena alis mata yang terawat rapi akan memberikan efek mata yang hidup dan membingkai wajah dengan sempurna. Jangan lupa untuk selalu mengenakan maskara hitam untuk mendapatkan efek segar dalam sekejap.

Jika rambut anda panjang sebaiknya anda kuncir dengan ikatan agak ke atas agar ujung kunciran rambut melambai-lambai dan beri poni sebatas alis. Selain bergaya muda, cara ini ampuh ‘menarik’ kulit sekitar dahi dan pipi dan membuatnya terlihat lebih kencang. Sehingga anda bisa menutupi kerutan pada dahi dengan poni.

Gunakan pelembab yang berkualitas baik untuk memberi ‘minuman’ pada kulit sehingga kulit terjaga kekenyalannya. Pastikan pelembab anda bebas dari mineral oil atau mineral oil free agar tak menyumbat pori-pori yang dapat mengakibatkan timbulnya jerawat.

Selain melakukan langkah-langkah di atas, anda juga harus memperhatikan perawatan wajah secara teratur setiap hari. Jangan pernah lupa mengenakan pelembab dan lakukan pengelupasan 2 bulan sekali serta kenakan krim tabir surya.

sumber : resep.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar